Rabu, 17 April 2013

Gairah Seks Menurun Saat Mendekati Menstruasi



Libido atau gairah seksual wanita akan menurun drastis ketika mendekati menstruasi. Dan pada saat tersebut, emosi wanita semakin meningkat. Ketika mendekati menstruasi, wanita kurang mempunyai hasrat seksual sehingga ketika melakukan hubungan intim kurang maksimal. Dan tidak jarang juga wanita yang menolak untuk berhubungan intim. Hal ini perlu diketahui para pria yang menjadi pasangannya. Jangan memaksakan kehendak berhubungan intim jika istri anda sudah mendekati masa menstruasi. Karena akan memicu pertengkaran kecil antara anda dan istri anda. 


Wanita yang mendekati menstruasi biasanya ditandai dengan perubahan emosional dan perubahan pola makan. Pola makan yang semakin tinggi dan cepat tersinggung. Maka dari itu, bagi pria harus berhati-hati saat mendekati wanita saat mendekati menstruasi. Rasa malas untuk melakukan hal berat biasanya dirasakan oleh wanita yang pra menstruasi atau saat menstruasi. Pikirannya selalu ditakuti akan haid, takut tembus dan segala hal lainnya yang bisa mengganggu pikirannya. Terlebih jika wanita yang sering mengalami sakit menjelang menstruasi. Tingkat emosinya meningkat drastis.

Sebagai pria anda harus mengetahui bagaimana cara mendekati wanita atau istri anda yang sedang mendekati masa menstruasi. Tanyakan secara pelan-pelan keinginan dia. Sehingga hubungan kalian tetap harmonis sekalipun istri dalam keadaan emosi yang tidak stabil. Namun tidak semua wanita yang mengalami hal seperti ini. Ada juga sebagian yang mengalami gairah seksual yang tinggi saat menjelang menstruasi. Mengkonsumsi jamu atau obat herbal bisa mengurangi sakit atau mengurangi kadar hormon yang meningkat. Ketika anda mengalami menstruasi berat, anda bisa langsung periksakan ke dokter atau ke bidan. Ketakutannya ketika dibiarkan berlanjut akan ada kerusakan organ reproduksi yang berpengaruh pada kesuburan dan kehamilan anda. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar